Senin, 17 September 2012

Lokasi yang Pas Buat Nembak Cewek



Deg-degan mau nembak cewek ?

Bingung mau tentuin lokasi yang pas buat nembak cewek ?

Mau bikin prosesi nembak yang nggak mainstream tapi masih bisa bangun suasana romantis ?

Tanpa perhitungan waktu dan lokasi disertai mantra ini-itu ala dukun cinta, kita bantu percintaan kamu lebih lancar jaya dengan tips lokasi yang pas buat nembak Cewek, Ini dia:

10. Rumah si Dia

Nggak perlu keluar uang kecuali ongkos transport. Kalau kamu sampai ditolak, tinggal pulang, deh. Nggak perlu nganterin si cewek balik.

9. Dalam Mimpi

Enaknya, kalau jawaban ditolak, tinggal bangun dari tidur. Tapi kalau mimpinya diterima gawat juga, sih. Nanti malah kamu nggak bisa bangun lagi seumur hidup... 

8. Di Supermarket

Kalau nggak berani bilang langsung, coba pake speaker pengumuman aja... biar seisi supermarket bisa denger... hehe...

7. Warteg

Makan kenyang dan murah ? di mana lagi kalau bukan di warteg ?! Nggak usah malu untuk nembak di warteg, yang penting perut dan kantong aman...

6. Tengah Hutan

Suasana sepi, jadi bisa ciptakan momen romantis. Ketika akhirnya dia menolak cinta kamu, tinggalkan dia sendiri hidup-hidup di tengah hutan tersebut. Siapa tahu dia akan berubah pikiran untuk menerima cinta kamu. Minimal diterima sampai keluar dari hutan.

5. Di atas perahu bebek

Perahu bebek adalah tempat dimana orang biasa pacaran. Klasik kan? Kayak adegan di film-film 80-an. Hehehhee.... Sambil gowes bareng, kamu bisa ciptain suasana romantis. Faktanya nih, kalo doi udah mau diajak naik perahu bebek, berarti dia sudah ada rasa sama kamu, jadi kamu bisa tahu lebih awal apakah dia bisa kamu tembak/ belum. Jadi, "biar betis pegal, asal hati senang!"

4. Museum

Kenapa ? Karna kenangan kamu bakal ikut dikenang barengan sama barang-barang langka ratusan tahun lalu! Hehe.. Siapa tau juga cinta kamu bakal seabadi koleksi di museum... Eaaa... 

3. Di Ruang BP

Di mana lagi ruangan di sekolah yang gurunya mau dicurhatin selain di ruangan ini ?! Ingat: Cinta ditolak, guru BP bertindak!

2. Kamar Jenazah

Di dalam kamar jenazah yang gelap, kamu bilang ke dia: "Hidup itu nggak lama jadi izinin aku untuk jadi pacar kamu. Sebelum nanti aku tertidur di ruangan ini."

1. Lampu Merah

Kalau kamu pakai mobil pas nembak cewek di lampu merah, dijamin kamu akan cepet dapet jawaban! Triknya, jangan majukan mobil kamu sampai ada jawaban IYA atau NGGAK.

Oke deh... Semoga sukses!

0 komentar:

Posting Komentar

budayakan tinggalkan jejak

Total Visitor

Search

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites